Tentangku

Foto saya
seorang calon sarjana 1 Desain Komunikasi Visual UM pada tahun 2015 ini, mahasiswi yang supel, memiliki jiwa artistic, suka dengan karya K-Drama dan Kpop

Sabtu, 14 Februari 2015

bedanya reseller dan dropsipher

Hello guys.

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang perbedaan antara Reseller dan Dropshipper.
Postingan ini saya buat dikarenakan banyak sekali orang yang salah paham antara pengertian Reseller dan Dropshipper. Terkadang saya selaku orang yang menggeluti bisnis online pun merasa bingung jika ada yang menawarkan diri menjadi reseller untuk produk yang saya jual. Mungkin hal ini terjadi dikarenakan masih dangkalnya pemahaman masyarakat luas terutama bagi pelaku bisnis online yang baru terjun ke dalam dunia internet marketing ini.

Reseller dan Dropshipper pun dapat dikatakan sebagai agen, hanya perbedaannya adalah dari fisik produk yang dimiliki. Jika Reseller adalah agen yang memiliki produk fisik suppliernya, berbeda halnya dengan Dropshipper yang hanya memiliki informasi produk suppliernya. Berikut penjelasan masing-masing agen.

RESELLER
Dari kata dasarnya saja Re = mengulang, dan Sell = menjual yang dapat diartikan menjadi Menjual Kembali, dan -er yang memiliki arti perlakunya. Nah dari mengartikan kata-kata itu saja kita sudah dapat menyimpulkan bahwa RESELLER berarti orang / pelaku yang menjual kembali dengan adanya produk fisik di tangan agen tersebut.

Contohnya saya mendaftar menjadi seorang agen Aqua dari distributor yang ada di daerah saya. Dalam hal ini, saya pun berlaku sebagai seorang Reseller untuk produk Aqua. Agen dalam kasus ini adalah agen yang membeli terlebih dahulu aqua dalam dalam kuantiti yang cukup banyak lalu dijual kembali kepada end user.
Berikut analoginya :

Distributor - Reseller - End User

DROPSHIPPER
Berbeda halnya dengan Reseller, Dropshipper adalah agen yang menjual kembali produk suppliernya dengan TIDAK memiliki produk suppliernya tersebut. Jadi Dropshipper hanyalah agen yang menjual informasi dari suatu produk.

Contohnya saya menjadi pegawai seorang agen Aqua. Lalu saya menawarkan kepada end user untuk membeli aqua kepada saya. Jika terjadi penjualan, saya akan mengambil aqua dari tempat saya bekerja. Jadi secara tidak langsung Dropshipper dapat dikatakan seperti seorang salesman yang menjual barang milik perusahaannya kepada end user tanpa perlu memiliki produknya.

Berikut analoginya :
Dropshipper - Distributor - End User

Dapat kita lihat perbedaan yang cukup mendasar dari hal ini, jika Reseller menjual kembali dengan memiliki produknya, Dropshipper hanya menjual informasi dari produk tersebut. Jadi kita dapat mengatakan pula bahwa dengan menjadi seorang dropshipper, kita dapat menjadi pelaku bisnis yang tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjual produk supplier kita.

Dikarenakan saya menggunakan HP untuk membuat postingan ini, analoginya tidak saya buat dalam bentuk gambar. tapi nanti klo saya udah nyampe rumah, langsung saya upload biar lebih jelas penjelasannya.
Jika ada penjelasan yang kurang jelas, dapat anda tanyakan melalui kotak pesan pada Link ABOUT ME atau komentar di sini.

Indahnya Berbagi.

Fredickson

Bisnis dengan Modal Kecil Offline di rumah

A. Bisnis Offline dari Rumah

Ada banyak sekali peluang bisnis modal kecil yang bisa dikerjakan dari rumah. Kita dapat melakukan semua proses menjalankan bisnis dengan baik tanpa harus menyewa tempat. Walaupun begitu kita harus mempertimbangkan market yang ada di sekitar kita, apakah akan ada orang yang membutuhkan produk yang kita jual di sana? Berikut ini adalah beberapa jenis usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa kita kerjakan:
1. Membuka jasa menjahit
Banyak orang yang ingin menjahitkan pakaiannya dengan model dan ukuran tertentu, nah mereka ini pasti selalu mencari jasa menjahit pakaian untuk mereka. Bisnis ini sangat cocok untuk orang yang memiliki minat pada fashion, tentunya Anda harus memiliki kemampuan dalam menjahit dan mendesain pakaian.
2. Bisnis Kuliner
Kalau Anda memiliki resep makanan yang unik atau bisa membuat snack yang digemari banyak orang, maka Anda harus mempertimbangkan bisnis ini. Usaha ini sangat cocok untuk orang yang menyukai tentang kuliner. Tidak sedikit orang yang berhasil menjalankan bisnis makanan, bahkan bisnisnya semakin berkembang dan membuka cabang di tempat lain.
Rekomendasi bacaan: 
3. Menjual pulsa elektrik
Memulai bisnis jual pulsa saat ini sangat mudah hanya dengan modal Rp 100.000 – Rp 300.000 kita sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini, cocok dikerjakan dimana saja dan siapa saja. Bila Anda adalah seseorang yang aktif dalam sebuah network, organisasi dimana anggotanya cukup banyak, atau anak kuliahan, maka bisnis jual pulsa bisa sangat menguntungkan lho karena kita bisa menjualnya pada teman-teman yang berada di network, organisasi, kampus.
4. Membuka les private 
Bila kita memiliki kemampuan dalam bidang tertentu, misalnya; gitar, bahasa Inggris, computer, dan lain-lain, kita bisa memberikan les private di rumah atau bisa juga dilakukan di tempat lain tergantung kondisi yang ada.
5. Membuka warung atau toko sembako
Bisnis ini sudah banyak yang mengerjakannya karena itu kita sebaiknya melihat tingkat persaingan yang ada, lokasi, dan juga modal yang kita miliki.
6. Bisnis Jasa design, editing foto, dan percetakan
Tentunya kita harus memiliki kemampuan dalam menggunakan software editing foto, seperti: CorelDraw, Photoshop, dan lainnya. Untuk membuka sebuah usaha percetakan digital atau digital printing, Anda tidak harus punya modal yang sangat besar. Kita bisa bermitra dengan pengusaha percetakan digital yang sudah berjalan, misalnya seperti Wanabi Print.
7. Membuka jasa laundry
Bisnis laundry akan sangat laris bila berlokasi di dekat kampus, kost-kostan. Kalau kita perhatikan bisnis laundry ini semakin banyak dan semakin bermacam-macam layanannya, bahkan ada yang menawarkan untuk menjemput pakaian yang akan di-laundry. Bila Anda merasa bisnis ini cocok dengan Anda maka sebaiknya Anda segera melakukannya karena bisnis ini akan selalu dicari oleh banyak orang.

Skripsi part 1

Gak kerasa dari 2011 baru masuk kuliah, di Universitas Negeri Malang,  udah tiba-tiba aja aku masuk disemester akhir, dan sekarang semester 8, udah skripsi, sebelumnya sih ak udah ambil di semester 7 kemarin, berhubung semester 7 kemaren aku masih ada 12 sks, jadi skripsinya aku cicil gitu mpe bab 3. dan sekarang lanjut ke bab berikutnya...

Awalnya aku dapat dosen pembimbing 1 wanita, tapi karena dosen wanita itu dapet tugas belajar jadinya dosen pembimbing 1 ku diganti ama jurusan, eh temenku ada yang lulus duluan, dia satu-satunya cowok di kelasku yang lulus 3,5tahun, iya sih dia kerja keras banget ampe gak tidur, ya selamat buat Deddy S yang lulus duluan, dengan nilai skripsi A. Semoga habis ini ak lulus,
setidaknya lulus tepat waktu di DKV itu udah amat bagus, waktu kuliah aku habisin dengan kerja part time, full time, freelance, demi bisa ngebiayaain kuliah, dan gak kerasa habis ini dipenghujung akhir kuliah, dengan berbagai cerita, pastinya aku punya salah dan aku uda minta maaf, setidaknya aku jadi pendiam dan perasa, karena aku udah pernah minta maaf ama seorang teman ya dulu awal masuk dia teman baik pas berangkat pulang dll, yang sedari 2 tahun lalu uda jauh, dan untuk seseorang ahli gossip yang memperkeruh suasana...sehingga banyak kalangan yang menganggapku aneh.

Setidaknya aku diam, aku gak mau memperpanjang masalah, sekarang kita fokus ma skripsi masing-masing dan lulus dengan nilai membanggakan keluarga. Aku kuliah untuk ilmu, aku kuliah untuk masa depan dan keluarga, aku tutup kuping buat orang yang uda ngejelekin dengan berbagai cara, semoga kamu diingetkan dan dapet hidayah, semua orang bisa bersalah tapi kamu harus bisa mengerti kalo manusia sampe salah pasti ada sebab yang menyebabkan hal itu, dan kamu harus bisa melihat permintaan maaf, cukuplah jangan menjadikan ketenaranmu untuk menindas, cukuplah kalo membenci jangan berlebihan dan kalo pas butuh tanya-tanya ndeket, mungkin ak emang sensitif, setidaknya aku punya perasaan bahwa orang lain bukanlah orang yang bisa dimanfaatkan pas butuh doang.

Buat arazel, si gendut yang baik, yang biasanya di kasih sebutan boci, kamu orang yang hebat, walau mereka sering bilang kamu cengeng, suara aneh, gendut, banci dll, mereka gak pernah tau kalo sebenarnya kamu lebih mandiri dan kuat, cercaan dari mereka menjadikanmu lebih baik, ayo berjuang sampe lulus... dan untuk tasya,... moga lancar dah, meski kepotong kuliah 1 semester yang semangat ya... ntar kalo lulusan kabar-kabar, dan putra yang selalu semangat ala koreanya, moga skripsi pengembangannya cepet kelar. skripsi kali ini perjuangan akhir yang harus kita selesaikan dengan baik. Semangat !

Thanks Munafik karena psikopatmu kau membully

Pertama-tama kali ini aku mau ngeshare aja sifat-sifat orang munafik ke arah psikopat yang suka membully orang, dasarannya sih orang psiko kayak gini menghancurkan orang lain karena beberapa faktor salah satu utamanya kejiwaan, dan juga mereka memiliki kedengkian besar dalam hati. Bagi yang masi sekolah, kuliah ato kerja, pasti kalian pernah merasakan dibully, ataupun menjadi korban dari gossip seorang munafik ini,

Salah satu contoh cerita, ketika kalian masih duduk dibangku sekolah ato udah kerja, pasti ada satu orang yang merasa dirinya paling hebat, mereka tidak menerima saran orang lain, dan jika orang lain tak sepaham dengan dirinya maka akan jadi musuh, sifatnya cepat berubah, temannya berpindah-pindah, suka banget ngurusin masalah orang, cirinya kalo orang munafik sering mengatakan "Titik balik" bicaranya amat manis, seperti tak punya salah, pandai membalikkan fakta, jika ada orang yang ia jadikan korban, pasti korban ini ia bully dengan berbagai cara, dari ditebar fitnah, gossip yang belum tentu benar, hingga kehidupan apapun si korban dijadikan bahan pembicaraan oleh orang munafik ini, mereka melakukan hal itu semata-mata cuma ingin tenar, mereka beranggapan dirinya paling benar, menganggap diri sendiri paling baik dan mengadidaya, sifat diktaktor (jika korban tidak sepaham maka akan ditebarkan isu buruk), kalo jaman gini ati-ati aja deh update status apapun di fb karena hal sekecil itu bisa dijadikan bahan gosip oleh orang munafik ke arah psikopat.

Orang munafik ke arah psikopat kayak gini sangat bermulut manis, dia bisa memakai muka banyaknya untuk mencari anggapan dan nama baik, namun orang yang ia bully ia jelek-jelekkan dengan ada aja mencari bukti yang ia balikkan faktanya, bagi yang belum paham apa sih munafik itu, berikut  sekilas pengertiannya, Tanda orang munafik ada tiga, apabila seseorang diberi amanat, ia khianat; apabila berbicara, ia dusta; apabila berjanji, ia tidak menepatinya; dan apabila berdebat, ia akan berbuat curang. (HR. Mutafaq’alaih) Sesungguhnya orang munafik adalah orang yang penuh dengan kepalsuan, penuh dengan rekayasa dan lebih sibuk membangun topeng.

Sedangkan seorang mukmin hidupnya asli, tidak ada rekayasa, karena semua kebohongan itu tidak diperlukan dalam mendekatkan diri kepada Allah. Allah tidak memerlukan kepalsuan itu. Allah yang Maha Memiliki segalanya. Seorang mukmin seyogyanya bersih perbuatanya. Tidak terlalu banyak memikirkan pandangan orang lain, yang terpenting dalam pandangan Allah saja. Hidupnya apa adanya.

Orang munafik itu berbahaya, karena ia sesungguhnya orang musyrik hatinya, tapi lahiriahnya menampilkan orang beriman, seperti Abdullah bin Ubay. Orang munafik pun bisa dilihat dari perilakunya sehari-hari. Semua perbuatannya mencerminkan tidak ingin dekat dengan Allah, tidak memakai hati, melainkan agar dinilai orang lain. Sebisa mungkin orang munafik akan berusaha keras untuk benar-benar dengan akal-akalan melakukan apa pun di hadapan orang lain, seperti ingin berwibawa. Sehingga selama ia berbicara dan berbuat, fokusnya hanya untuk mengatur kewibawaannya, tidak melihat hati.

Orang munafik ketika berkata seringkali ditambah-tambah dengan kebohongan. Tidak sesuai antara keterangan dan kenyataannya. Bahkan beda antara mulut dan hatinya. Ia tidak bisa dipegang pembicaraannya. Dia berjanji bukan berniat akan ditepati, melainkan untuk keinginan sesuatu dari orang lain. Bagi yang berniat menepati janji, ketika berjanji berarti ia mengunci untuk ditagih yang membuatnya, sedangkan bagi orang munafik, janjinya untuk sekadar agar orang lain percaya atau senang padanya. Makanya ia mudah mengeluarkan janji-janjinya. Dalam hal amanah ia tidak mempedulikan amanah dari Allah, melainkan lebih mengutamakan gayanya daripada hakikat dari amanah yang dipikulnya.

Nah lo, dari keterangan kayak gitu pasti pernah kan bertemu dengan mereka, mereka cenderung psikopat, lalu apa sih psikopat itu?Psikopat adalah suatu gejala kelainan kepribadian yang sejak dulu dianggap berbahaya dan mengganggu masyarakat. Dr. Hervey Cleckley, psikiater yang dianggap salah satu peneliti perintis tentang Psikopat, menulis dalam bukunya “The Mask of Sanity” (1947, dalam Hare, 1993), menggambarkan Psikopat sebagai pribadi yang “likeable, charming, intelligent, alert, impressive, confidence-inspiring, an a great success with the ledies”, tetapi sekaligus juga “irresponsible, self destructive, and the like”. Demikian pula Dr. Robert Hare, dalam bukunya “Without Conscience: The disturbing world of the Psychopaths among us“ (1993) masih bergelut dengan isyu yang sama, yaitu kepribadian psikopat yang nampaknya baik hati, tetapi sangat merugikan masyarakat. Karena itu Dr. Cleckley dan lebih dari setengah abad kemudian juga Dr. Hare, mengajak masyarakat untuk mewaspadai kemungkinan adanya Psikopat di sekitar kita, bukan hanya yang bersifat kriminal atau seksual, melainkan juga yang non-kriminal dan non-seksual. Justru tipe yang nampaknya tidak berbahaya, tampil seperti orang biasa, bahkan dengan perilaku yang menarik itulah yang lebih sering merugikan masyarakat. Itulah pula yang kadang-kadang menimbulkan kontroversi tentang istilah. Kebanyakan pakar menamakan gejala ini “Psikopat” (karena yang menderita kelainan [patologik] adalah jiwa individualnya[Psyche]), sementara sebagian pakar lain lebih suka manamakannya “Sosiopat” (karena melanggar norma sosial, dan masyarakat [society]-lah yang akhirnya menjadi korban).

Psikopat adalah pribadi yang berperilaku antisosial, perilakunya didominasi oleh kehendak sendiri yang sangat impulsif.
Beberapa pakar berpendapat, orang psikopat mengalami luka bawaan pada struktur pusat berpikir dari otaknya sehingga aspek kepribadiannya secara menyeluruh berbasis emosi/feeling sehingga menjadi kurang utuh. Psikopat sangat ahli dalam hal emosi/feeling baik dalam mengatur emosinya maupun memanipulasi emosi orang lain. Dinyatakan pula akan keberadaan poreus (lubang) yang tidak terisi dalam struktur kepribadiannya (Glasser).
Perilaku seorang psikopat antara lain:
(1). Hanya mampu memahami etika, norma dan agama yang berlaku dalam tataran verbal, tetapi tidak mampu menerapkannya dalam perilaku. Mereka umumnya senang berdebat. Maunya hidup nikmat tanpa kerja keras dan menginginkan segala sesuatu secara instan. Untuk itu segala cara dihalalkan. Mereka umumnya memakai kedok agama (sangat senang belajar agama) sebagai alat agar disukai, dianggap baik dan membuat orang lengah.
Bagi psikopat yang agresif, kalau perlu membunuh pun tidak masalah baginya, asalkan keinginan hidup nikmatnya tercapai segera.
(2) Biasanya ia adalah seorang yang luas dalam pergaulan, memiliki banyak teman, pandai bergaul, dan memiliki rasa humor yang baik sehingga lingkungan mudah tertarik kepadanya. Selain itu, kemampuan relasinya pun baik.
(3) Tujuan hidup adalah melulu ditandai oleh pencarian kenikmatan, jadi sama sekali tidak mempertimbangkan hari esok. Mereka umumnya senang bersenang-senang, mereka secara rutin mengambil liburan, jalan-jalan atau pergi ke tempat hiburan seperti taman kota, luar kota, mall, cafe, diskotik atau lain lain. Falsafah hidupnya adalah yang penting saya senang dan tidak memikirkan akibat kesenangannya tersebut pada orang lain.
Apabila ia tidak merasa nyaman baik secara psikologis, emosi ataupun fisik, ia dapat marah menjadi-jadi dan mengeluarkan kata-kata kasar namun segera setelah ia menyadari itu, ia akan berlaku sangat manis.
(4) Pada awalnya orang psikopat adalah pribadi yang sangat menarik sehingga orang cepat suka kepadanya, dengan demikian orang yang termanipulasi pun pada awalnya sering kurang menyadari.
(5) Kecuali itu, dengan cepat pula, ia mampu melakukan rasionalisasi demi upaya pembenaran dirinya dan meyakinkan lingkungan ia melemparkan kesalahan kepada orang lain. Jarang sekali ia merasa bersalah, menyesal. Ia selalu menyalahkan orang lain terhadap kejadian buruk yang menimpa dirinya.
(6) Seburuk apa pun perilakunya, tidak akan mengubah ekspresi wajahnya tetapi ia juga pandai bermain sandiwara seperti pura-pura menangis, memelas dsb.
(7) Hukuman apa pun yang diberlakukan tidak pernah membuatnya jera sehingga tanpa rasa segan dia akan mengulang perilaku buruknya di kemudian hari.

Kita harus berhati-hati dengan orang seperti ini, bagi yang sudah pernah dibully dan mengalami berteman dengan orang seperti ini, lebih baik jauh-jauh hari sudah dihindari dan dicueki aja, daripada jadi bullyan bisa-bisa tekanan mental karena jadi budaknya, semoga Allah melindungi kita dari orang seperti itu.


http://bumialfatih.blogspot.com/2013/07/munafik-manusia-penuh-rekayasa.html
https://detektifromantika.wordpress.com/kenali-perilaku-psikopat/

Rabu, 28 Januari 2015

Akdong Musician- All about AKMU

Lagu favoritku 2014,
entah kenapa jadi hoby dengerin duo akmu ni,
pengemasan lagu yang khas buat anak muda,
suara terang dan punya karakteristik..

 Sekilas tentang AKMU, pada awal karirnya, AKMU tergabung dalam perusahaan bernama Prouteurment, perusahaaan yang membantu bakat-bakat amatir artisnya untuk dapat berkembang. Dari situlah karya pertama mereka, "Galaxy" dilahirkan. "Galaxy" pun sempat digunakan sebagai soundtrack iklan smartphone Samsung.

Namun, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyunini mulai bersinar ketika mengikuti ajang pencarian bakat paling bergengsi Korea, K-pop Star musim kedua. Dibilang bergengsi karena K-pop Star selalu menyertakan juri-juri handal dari tiga agensi raksasa Korea seperti Yang Hyun Suk (CEO YG Entertainment), BoA (artis sekaligus pemilik saham SM Entertainment), dan Park Ji Young (CEO JYP Entertainment).

Setelah berhasil keluar sebagai pemenang, pada Mei 2013 AKMU memutuskan untuk bergabung bersama YG Ent., agensi yang juga menaungi artis-artis K-pop terkenal seperti Psy, Big Bang, 2NE1, Tablo, Lee Hi, Se7en, dan masih banyak lagi.

Keputusan yang dibuat AKMU ini berdasarkan pendapat mereka tentang YG Ent., yang dinilai mampu mendengarkan pendapat artis-artisnya. Dengan itu AKMU pun merasa akan bebas berekspresi dengan musik mereka.
GIVE LOVE
Niga nal sirheohae haneun geol ara
Naneun seounhae geureon nal wae neoneun mot ihaehae
You don’t understand nan neoreul johahandago
Naega mwol jalmotaenneunde naege wae geureoneunde
Geureolsurok nan doege seopseophae oh i’m so sad
Geureonikka seulseul let me come into your maeum
Jungyohan geon maeum
Gyeolko ne eolgulman bogo johahaneun geo (ani aniya)
Nal miwohaneun neoui nari seon maltukkajido
Saranghage doen geo ige nae (mamiya)
Neoe daehan geon sasohan geotdo gieokhae nan mania
Amuri nappi gureodo neon naege i sungan manhwaya
Sunjeongmanhwaya juingongeun maennal maennal ireoke bammada gidohae
Give love sarangeul jom juseyo
Give love sarangi mojarayo
Maeilmaeil jaraneun sarangeul geunyeoege juneundedo batjil anheuni
Give love sarangeul jom juseyo
Give love sarangi mojarayo
Maeilmaeil jaraneun sarangeul geunyeoege juneundedo batjil anheuni
Give love
Give love
Jalmotan geotdo eomneunde wae
Mujakjeong sirheohago boneun neo
Why can’t you understand me
Nan neoreul johahandago
Nega nal sirheohae haneun geol an hu
Buteo saemsotdeon uiyogi da sideulgo
Seolledeon nae mamdo kkeuchigetguna
Haenneunde ttodasi seulgeumseulgeum
Dagagado doelkka
Baraboneun geotjocha sirheohalkka bwa
Nan mollae dwieseo ‘geunggeungjeonjeon’hae
Jeomjeom haega jimyeon dalbit jeongjeone
Yonggiga na nae mameul jeonbu jeonhae
Hajiman geunyeowa nae sai geori neomu meoreo
Jugo tto juneun sarangi gilbadage da beoryeojyeo nagyeopcheoreom ssahine
Bomi doemyeon heulgeuro nama hoksi gidaehae ssagi doelkka
Give love sarangeul jom juseyo
Give love sarangi mojarayo
Maeilmaeil jaraneun sarangeul geunyeoege juneundedo batjil anheuni
Give love sarangeul jom juseyo
Give love sarangi mojarayo
Maeilmaeil jaraneun sarangeul geunyeoege juneundedo batjil anheuni
Give love
Give love

 
Translation Credits: pop!gasa 
 
English:
 
I know that you hate me
I’m sad, why can’t you understand me?
You don’t understand, I like you
What did I do wrong? Why are you doing this to me?
The more you do that, the sadder I get, oh I’m so sad
So let me slowly come into your heart
The important thing is the heart
I’m not liking you just for your face (no no)
Even your sharp words that hate on me
I came to love them, this is my (heart)
If it’s about you, no matter how small it is, I remember it, I’m a mania
No matter how badly you treat me, you’re like a comic book
Like a romantic comic book, every night I pray like this
Give love, give me some love
Give love, there’s not enough love
I give the love that grows every day to her but she doesn’t accept
Give love, give me some love
Give love, there’s not enough love
I give the love that grows every day to her but she doesn’t accept
Give Love
Give Love
I didn’t do anything wrong
But why do you hate me for no reason?
Why can’t you understand me
I like you
After I found out you hated me
You made my strong motivation wither away
I thought my heart racing days would be over
But once again, slowly
Can I get closer?
In case you would hate me even looking at you
I secretly hide behind and tremble with fear
When the sun sets and the moonlight rises
I get courageous and I tell her my heart
But she and I grow too far apart
The love that gives and gives gets thrown away on the street, stacking up like dead leaves
When spring comes, it turns into dirt but I put my hopes up for a new sprout
Give love, give me some love
Give love, there’s not enough love
I give the love that grows every day to her but she doesn’t accept
Give love, give me some love
Give love, there’s not enough love
I give the love that grows every day to her but she doesn’t accept
Give Love
Give Love
MELTED :
The blue ocean that the red sun used to wash its face turns black
The white sky that had clouds and rain and the wind turns gray
I leave the darkness that finds my heart
Even the cold shadow that covers the night starts to harden
If the ice melts, a warmer song would have come out
But why is the ice so cold? Why is it so cold?
Why are they so cold
Why are they so cold
The blue ocean that the red sun used to wash its face
I look at the past warmth that is deeply buried (too late get it out)
I wish the cold in the world of adults would be gone too
I wish the frozen love will melt away now
I leave the darkness that finds my heart
Even the cold shadow that covers the night starts to harden
If the ice melts, a warmer song would have come out
But why is the ice so cold? Why is it so cold?
If the ice melts, a warmer song would have come out
But why is the ice so cold? Why is it so cold?
Why are they so cold
Why are they so cold

 Romanized:
Bulgeun haega sesuhadeon paran bada geomge muldeulgo
Gureum bibaram ogadeon hayan haneul hoesaek bitteulgo
Mamsoge chajaon eodumeul geudaero dugo
Bameul deopeun chagaun geurimjamanyang gudeoganda
Eoreumdeuri nogajimyeon
Jogeum deo ttatteutan noraega naoltende
Eoreumdeureun wae geureoke chagaulkka
Chagaulkkayo
Why are they so cold
Why are they so cold
Bulgeun haega sesuhadeon paran bada
Geu gipi muchin yet ongireul barabonda
Too late get it out
Eoreundeul sesang chuwido pullyeosseumyeon hae
Eoreotdeon sarangi ijen juwiro heulleosseumyeon hae
Mamsoge chajaon eodumeul geudaero dugo
Bameul deopeun chagaun geurimjamanyang gudeoganda
Eoreumdeuri nogajimyeon
Jogeum deo ttatteutan noraega naoltende
Eoreumdeureun wae geureoke chagaulkka
Chagaulkkayo
Eoreumdeuri nogajimyeon
Jogeum deo ttatteutan noraega naoltende
Eoreumdeureun wae geureoke chagaulkka
Chagaulkkayo
Why are they so cold
Why are they so cold

sumber :
Read more: http://www.kpoplyrics.net/akmu-give-love-lyrics-english-romanized.html#ixzz3Q5RC8q8E

Read more: http://www.kpoplyrics.net/akmu-give-love-lyrics-english-romanized.html#ixzz3Q5Qka0sj

Postingan