Sabtu, 14 Februari 2015

Skripsi part 1

Gak kerasa dari 2011 baru masuk kuliah, di Universitas Negeri Malang,  udah tiba-tiba aja aku masuk disemester akhir, dan sekarang semester 8, udah skripsi, sebelumnya sih ak udah ambil di semester 7 kemarin, berhubung semester 7 kemaren aku masih ada 12 sks, jadi skripsinya aku cicil gitu mpe bab 3. dan sekarang lanjut ke bab berikutnya...

Awalnya aku dapat dosen pembimbing 1 wanita, tapi karena dosen wanita itu dapet tugas belajar jadinya dosen pembimbing 1 ku diganti ama jurusan, eh temenku ada yang lulus duluan, dia satu-satunya cowok di kelasku yang lulus 3,5tahun, iya sih dia kerja keras banget ampe gak tidur, ya selamat buat Deddy S yang lulus duluan, dengan nilai skripsi A. Semoga habis ini ak lulus,
setidaknya lulus tepat waktu di DKV itu udah amat bagus, waktu kuliah aku habisin dengan kerja part time, full time, freelance, demi bisa ngebiayaain kuliah, dan gak kerasa habis ini dipenghujung akhir kuliah, dengan berbagai cerita, pastinya aku punya salah dan aku uda minta maaf, setidaknya aku jadi pendiam dan perasa, karena aku udah pernah minta maaf ama seorang teman ya dulu awal masuk dia teman baik pas berangkat pulang dll, yang sedari 2 tahun lalu uda jauh, dan untuk seseorang ahli gossip yang memperkeruh suasana...sehingga banyak kalangan yang menganggapku aneh.

Setidaknya aku diam, aku gak mau memperpanjang masalah, sekarang kita fokus ma skripsi masing-masing dan lulus dengan nilai membanggakan keluarga. Aku kuliah untuk ilmu, aku kuliah untuk masa depan dan keluarga, aku tutup kuping buat orang yang uda ngejelekin dengan berbagai cara, semoga kamu diingetkan dan dapet hidayah, semua orang bisa bersalah tapi kamu harus bisa mengerti kalo manusia sampe salah pasti ada sebab yang menyebabkan hal itu, dan kamu harus bisa melihat permintaan maaf, cukuplah jangan menjadikan ketenaranmu untuk menindas, cukuplah kalo membenci jangan berlebihan dan kalo pas butuh tanya-tanya ndeket, mungkin ak emang sensitif, setidaknya aku punya perasaan bahwa orang lain bukanlah orang yang bisa dimanfaatkan pas butuh doang.

Buat arazel, si gendut yang baik, yang biasanya di kasih sebutan boci, kamu orang yang hebat, walau mereka sering bilang kamu cengeng, suara aneh, gendut, banci dll, mereka gak pernah tau kalo sebenarnya kamu lebih mandiri dan kuat, cercaan dari mereka menjadikanmu lebih baik, ayo berjuang sampe lulus... dan untuk tasya,... moga lancar dah, meski kepotong kuliah 1 semester yang semangat ya... ntar kalo lulusan kabar-kabar, dan putra yang selalu semangat ala koreanya, moga skripsi pengembangannya cepet kelar. skripsi kali ini perjuangan akhir yang harus kita selesaikan dengan baik. Semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello.. Komentar mu.. Sangat berarti
감사합니다

Postingan