Sabtu, 24 Januari 2015

Review- Yoon Eun Hye (Artis Korea Wanita Paling di Gandrungi di Indonesia)

Yoon Eun Hye...,
Yup, sapa yang gak kenal ama nih artis? kalo gak kenal berarti gak pernah nonton K-Drama atau Drama Korea. Eun Hye, ato kita singkat aja dengan YEH, adalah artis wanita korea yang paling digandrungi di Indonesia semenjak hadirnya drama korea Goong Palace atau yang akrab kita kenal dengan Princess Hours, nah kenapa aku mau ngebahas dalam postingan blog kali ini?..
pertama, artis ini sangat terkenal, banyak tampil di drama korea, kualitas akting yang gak perlu ditanyakan lagi, selain itu dia seorang multitalenta yang cantik tapi dulunya juga pernah kena obesitas lo... yuk, review perjalanan Eun Hye, oiya nih aku ngedit pake adobe photoshop foto YEH, cantik gak kalo pake hijab? hehehe berhubung Yoon Eun Hye belum pernah pose pake foto hijab style jadi aku iseng pengen liat kecantikannya kalo pas pake hijab...
tuh sih hasil editan aja, dari aku buat apresiasi seorang artis yang terkenal dan booming di Indonesia, gimana menurutmu?. Aku sih juga sering gambar-gambar artis korea gitu, kalo mau liat follow aja instagram ku di: http://instagram.com/twinkle_starri, kita balik lagi ngomongin si eun hye ya.. nah berikut biodatanya..:

Nama: 윤은혜 / Yoon Eun Hye (Yun Eun Hye)
Nicknames: "JamGgoDae" (stick) / "Pooh"
Profesi: Aktris, penyanyi dan model
Tanggal lahir: 1984-Okt-03
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 168cm
Berat: 48kg
Zodiak: Libra
Golongan darah: O 

Hobi: Fotografi 
Khusus: Menggambar


Udah tau kan biodatanya lantas yuk kita baca cerita tentang eun hye berikut dengan perjalanan dan foto-fotonya dari terlama ampe terbaru....

 Yoon Eun Hye mengawali karirnya dalam dunia entertainment pada tahun 1999 sebagai anggota grup K-POP wanita Baby Vox. Setelah Baby Vox bubar pada tahun 2005, Yoon Eun Hye mendalami dunia akting dan peran pertamanya dalam Drama Korea 'Goong Shin Chae-gyung' mendorongnya menjadi bintang.
Kemudian di susul dengan sebuah komedi berjudul The Vineyard Man. Dan di Film perdananya 'Escaping from Charisma' dalam dia berperan sebagai gadis tangguh bernama Han Su. Nama Yoon Eun Hye mulai banyak di kenal setelah dia memerankan salah satu toko dalam serial drama 'Pricess Hours' pada tahun 2006. Dalam perannya sebagai Shin Cae Kyung ia berhasil memukau semua negara dengan aktingnya yang terkesan natural, lucu dan menyenangkan,yang diceritakan sebagai seorang putri yang beberapa saat saja yang awalnya rakyat biasa menjadi putri mahkota hanya dengan waktu sekejap karena ingin membantu orang tuanya dalam masalah ekonomi.

nah, inget gak ama chae gyung ni?.. pasti pada inget dan semua udah sering nonton, beberapa drama yang ia bintangi sering meledak dan terkenal, salah satunya lagi yang paling disukai di Indonesia sih Coffe prince, YEH tampil dengan rambut pendeknya bersama dengan para pemeran laki-laki, yukk liat foto berikut..:

hayo... bisa mengenali gak yang mana eun hye nya???...

gak hanya pujian sering kali artis besar seperti dia pun juga pernah mengalami hujatan karena postingnya di twitter, hem.... emang gitu ya kalo jadi artis apa-apa yang diposting pasti akan jadi bahan dari netter, contohnya beberapa waktu lalu ia langsung aja ya klik link ini : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2011/12/05/4895/Yoon-Eun-Hye-Dicap-Sok-Eksklusif. 

Eun Hye terlihat cantik dan berbadan ideal namun iapun juga pernah loo mengalai obesitas, 


tapi ia berhasil untuk menurunkan berat badannya dengan cara diet seperti berikut :

Diet kalori ala Yoon Eun Hye yaitu 1,600 Kcal yang terdiri dari:
Pagi: 170 g nasi , sup kacang, telur rebus, salad jagung & sayur dan kimchi
Siang: 170 g nasi , sup kepiting, ubi-ubian, salad, kacang rebus dan kimchi
Snack: 1/2 kantung kue jagung, tomat ceri 200 gr
Malam: 170 g nasi, sup jamur, ikan herring panggang, kacang, kimchi, stir-fried butterbur.
Snack: 10~20 stroberi.

 tuh liat perkembangan pergantian model rambut dan gaya tiap taunnya, mungkin bisa buat kamu-kamu yang butuh model rambut pendek ala artis korea...
dilihat dari beberpa fotonya setiap tahunnya pasti udah punya gambaran kan gimana perkembangan perjalanan artisnya? buat motivasi dan inspirasi aja ya, dalam berkarya harus total dan gak mengenal usia, semangat terus dan kayak eun hye :)

nah untuk berita terakir di 2014 kemarin  ada foto eun hye yang tampil terlihat agak gemukan ya???

credit image: kdramastars.com

Dalam foto ini, Yoon Eun-hye sedang menghadiri event Cartier yang berlangsung di Sheraton Grand Walker Hill hotel di Seoul, Korea. Selain aktris Eun-hye, dalam acara tersebut hadir pula penyanyi sekaligus aktris muda Suzy dan megabintang, Ha Ji-won, serta banyak nama beken lainnya. Eun-hye mengenakan gaun ketat hitam Herve Leger dan bibirnya dibalut lipstik merah.

Yoon Eun-hye tengah menyelesaikan syuting film Chronicle of a Blood Merchant bersama aktris Ha Ji-won dan aktor sekaligus sutradara, Ha Jung-woo. Film Chronicle of a Blood Merchant menceritakan kehidupan seorang pedagang darah, dimainkan oleh sutradara Ha Jung-woo. Karakter ini memiliki istri yang diperankan Ha Ji-won dan Eun-hye sebagai wanita yang memiliki affair dengannya.

Dalam film tersebut, si pedagang darah memiliki anak laki-laki buah cinta dengan istrinya. Namun ia segera menyadari bahwa anak itu bukanlah anaknya, melainkan anak dari hubungan gelap istrinya dengan pria lain di lingkungannya. Film ini memotret tanggung jawab si pedagang darah sebagai seorang ayah dalam masyarakat patriarkal China kuno serta penderitaan sang istri sebagai wanita yang sedang jatuh cinta dan seorang ibu. Menarik untuk disimak bagaimana kolaborasi Yoon Eun-hye dan Ha Ji-won dalam film ini.

nah segitu aja reviewnya, aku rangkumin itu beberapa perjalanan Eun hye, kurang lebihnya mohon maaf ya, tulisan ini hanya sebagai bentuk apresiasi atas kegigihan seorang pekerja seni, silahkan dikomen ya? para k-lovers, pecinta k-drama, dll...



sumber: http://www.bioartiskita.com/2013/02/biodata-dan-profil-yoon-eun-hye-lengkap.html
http://sinopsisterbaru.blogspot.com/2014/03/profil-dan-biodata-yoon-eun-hye.html, http://fhariedha-crossbone.blogspot.com/2012/01/5-transformasi-artis-korea-yang-gemuk.html, http://kembangpete.com/2014/10/18/yoon-eun-hye-tambah-gemuk-atau-cuma-perasaan-saja/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello.. Komentar mu.. Sangat berarti
감사합니다

Postingan