Jumat, 23 Januari 2015

Quote Drama Korea (Full House, Winter Sonata, Lovers in Paris)

Korea Wave, demam korea.. apapun pada jaman sekarang menjadi hal yang disangkut pautin dengan korea, pada jaman aku smp dulu pada tahun 2006 an ya kalo gak salah, korea masih belum sebooming sekarang, kalo jaman-jaman itu yang paling gencar sih masih drama Full House... sebagai pecinta drama Korea, kenapa sih banyak orang yang suka banget ama korea? kalo menurut subjektifitas ku sih,.
1. Karya Korea ceritanya lebih kompleks, gak gampang ditebak, siapapun yang ngeliat pasti penasaran dan ceritanya gak sesederhana dengan apa yang dipikirkan pemirsanya.
2. Drama Korea saat mengambil setting gambar, mereka mempersiapkan filmnya dengan sangat baik, dari prepare tempat, artis, make up, cara pengambilan gambar pun yang tidak sederhana menggunakan beberapa teknik-teknik hal inilah memanjakan mata pemirsa untuk melihat view yang sering dinampakan oleh kreator drama korea.
3. Setiap tahun Korea menyajikan cerita yang beraneka ragam, hal ini menjadikan konsumen lebih variatif dalam memilih.
4. Cerita Kompleks, pengemasan video film yang menarik, serta diselingi kalimat Quote yang menambah nilai plus dalam drama Korea. Umumnya sih para cewek apalagi orang asia pasti suka dengan karya yang meilbatkan perasaan terutama menyaksikan kisah cerita yang bisa jadi dilakoni dalam kehidupan sehari-hari. Nah dalam Drama Korea, Quote menjadi ketertarikan tersendiri oleh para pemirsanya sebagai motivasi hidup mereka disamping menikmati sebuah drama.

Nih beberapa Quotes dari K drama dari drama yang keluarnya lebih lawas ntar di part 2 bakalan aku post dari drama yang baru-baru... , yah aku dapet dari nyedot blog sebelah tapi gak apa kan ya.. sesama pecinta drama dan quote ini juga aku dapetin saat nonton drama tsb,


-Drama Full House: (nih cocok banget bagi para remaja yang masih belajar tentang apa itu cinta..jah..tapi kalo masih sekolah mending belajar yang rajin aja yang jangan cinta-cintaan mulu,.)

"Aku sangat merindukanmu & rasa itu benar2 menyakitkan. Terkadang aku berfikir tidak dgn kepala, tapi dgn hati"  

"Kau tak tau bagaimana mencintai seseorang & menunjukkan rasa cintamu. Tanpa kau sadari, kau telah melukainya" 

“ingin memiliki ini dan itu adalah serakah, dan orang yang serakah pada akhirnya dia akan kehilangan segalanya” 
Mencintai seseorang adalah melelahkan dan menyakitkan, tapi itu bukan sesuatu yang bisa aku hentikan
-Drama Winter Sonata
"Waktu tidak akan bisa menghapus semua kenangan. Seseorang yang kau kubur di hatimu, kau tidak akan bisa melupakannya"



"Kau tidak pernah benar2 menyukai seseorang kan? Kau tidak pernah tau bagaimana rasanya seseorang pergi dari sisimu kan?"

Mengerjakan sesuatu itu harus dilakukan dengan sepenuh hati, kalau terpaksa lebih baik tidak usah dikerjakan. Percuma!

 -Drama Lovers In Paris

"Aku memang tdk tau siapa yg ada di hatimu, tapi kau selalu ada disini, ada di dalam hatiku"
“Anak perempuan sering bermimpi tentang ini. Dimana dia merasa seperti bunga layu dikelilingi oleh semua orang-orang yang luar biasa. Lalu entah dari mana, muncul pangeran di atas kuda putih memanggil namanya, memegang bahunya, menyentuh rambutnya dengan lembut lalu berjalan pulang.Tapi itu terlalu sempurna “ 

“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello.. Komentar mu.. Sangat berarti
감사합니다

Postingan